Tips Menambah Font Keren Baru di Aplikasi PixelLab

Hondausacar.com – Saat Anda ingin membuat logo keren di pixellab atau membuat postingan instagram story maka Anda harus memiliki font keren dengan menambahkan font dan mengunduhnya terlebih dahulu di PixelLab.

Sebelum Anda Menambahkan font baru maka Anda harus tahu cara mendapatkan dan mengunduh font gratis di PixelLab.

Facebook Insta Logo maker adalah aplikasi Android yang dapat digunakan untuk membuat logo keren untuk profil Insta, Profil Instagram, Profil Twitter, posting pin di pinterest dan juga sampul atau spanduk di media sosial.

Baca Juga: Ide Bisnis Kuliner Online Paling Laris di Tahun 2022

Buat blogger juga dapat menggunakan aplikasi PixelLab untuk membuat Favicon di blog atau situs web Anda. Favicon adalah ikon favorit yang merupakan gambar kecil yang muncul di sebelah kiri pada judul posting atau alamat situs.

Secara default aplikasi PixelLab sudah memiliki cukup banyak font yang dapat Anda pilih tetapi jika Anda ingin menambahkan jenis font lain maka anda dapat memilih situs penyedia font.

Berikut adalah situs yang dapat Anda pilih untuk mengunduh font. Font Download situs untuk menambahkan font baru PixelLab

1. 1001 Font Gratis

Situs Font Gratis 1001 menyediakan berbagai jenis font yang dapat Anda pilih dan unduh untuk menambahkan berbagai model font ke aplikasi PixelLab. Pilih berbagai kategori atau tema font yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan anda.

2. Dafont

Dafont adalah salah satu penyedia font keren gratis yang bisa anda dapatkan untuk pribadi dan juga untuk komersial yang dapat dipilih untuk membuat logo keren di PixelLab.

3. 1001 fonta

Dalam 1001 Font ada juga berbagai jenis font yang dapat dipilih untuk menambahkan font di PixelLab.

4. Google Fonts

Facebook instagramers adalah cara terbaik untuk membuat Instagramers instagramers instagramers instagramers di Instagram. Situs penyedia font lainnya adalah Font Space dan UrbanFonts yang dapat Anda pilih.

Cara Mengunduh Font di PixelLab

  1. Pergi ke salah satu situs penyedia Font dan kali ini saya memilih 1001 Font Gratis.
  2. Pilih Font dan kali ini saya akan men-download Krinkes font > kemudian pilih Download Pilih Satu pribadi gratis.
  3. Tunggu pooses download sampai selesei.
  4. Buka File manager di ponsel Android, dan kali ini saya menggunakan ponsel Samsung dengan membuka file saya lalu > pilih penyimpanan Internal > pilih folder Unduhan.
  5. Temukan file zip yang telah diunduh sebelumnya, yaitu Krinkes zip > sentuh nama file zip lalu klik Tambah yang dipilih.
  6. Jika sudah terbuka maka pilih ekstrak Zip.
  7. Pada jenis ponsel Android lain selain Samsung, urutan dan langkahnya sama dengan cara di atas.

Jika dalam ekstak maka selanjutnya anda dapat menambahkan font baru yang diunduh di pixellab.

Cara Menambahkan Font Baru di PixelLab

  1. Jangan lupa bahwa Anda telah mengunduh aplikasi PixelLab di Playstore
  2. Buka aplikasi PixelLab lalu navigasikan ke menu teks pada ikon a lalu klik tanda +(plus ).
  3. Tulis kata atau kalimat yang akan dibuat kemudian pilih font dengan ikon Ab.
  4. Pilih Font saya > klik tanda teks plus di sebelah kanan.
  5. Pilih Folder dan menemukan nama file font yang telah didownload sebelumnya kemudian Checklist nama font > klik Add dipilih.
  6. Font Krinkes telah berhasil ditambahkan di PixelLab.
  7. Jika Anda ingin menambahkan font baru lagi di pixellab maka lakukan langkah-langkah dan cara mengunduh font di pixellab seperti sebelumnya.

Anda dapat memilih dari situs unduhan font lain. Facebook Instagram memiliki banyak font baru untuk dipilih untuk membuat logo di PixelLab, spanduk di facebook, posting Instagram, favicon di blog dan situs web.

Leave a Comment