Cara Mengunduh WhatsApp Clone Apk Terbaik dan Terbaru

Hondausacar.comWhatsApp clone apk adalah alternatif bagi pebisnis untuk menduplikasi aplikasi WhatsApp.

Aplikasi WhatsApp Clone apk ini memiliki fitur yang memungkinkan pengguna memiliki lebih dari satu akun WhatsApp. Banyak pengembang membuat aplikasi klon WhatsApp.

Tren di media sosial membuat banyak orang menginginkan lebih banyak peluang. Seperti memiliki berbagai versi modifikasi yang memberikan banyak keunggulan dibandingkan versi aslinya.

Fitur hebat ini membuat aplikasi seperti itu penuh sesak dengan percakapan. Seiring waktu, itu berkembang dan mencapai jutaan pengguna di seluruh dunia.

Apa Itu WhatsApp Clone APK?

Biasanya, aplikasi klon WhatsApp adalah aplikasi yang digunakan untuk membuat lebih dari satu akun pengguna WhatsApp di perangkat yang sama.

Berbeda dengan aplikasi WhatsApp Messenger, yang dirancang hanya untuk satu akun, tetapi memiliki kesamaan dalam beberapa fungsinya. Fungsi yang sama di antara mereka dimulai dengan mengirim pesan.

Seperti Yo whatsapp apk, Aplikasi ini juga dapat mengirim teks, foto, video, pesan suara atau dokumen lainnya. Banyak pebisnis yang menggunakan aplikasi ini karena terkesan lebih praktis dan efisien. Alasannya adalah Anda tidak perlu menggunakan dua perangkat untuk melakukan bisnis.

Baca Juga: Link Video Mahsa Amini Death & Mahsa Amini Iran

Fitur WhatsApp Clone Apk

Bahkan, aplikasi kloning WhatsApp memiliki kemiripan dengan cara kerjanya dengan WhatsApp web di komputer atau komputer pribadi Anda. Fungsinya juga sama, bedanya aplikasi WhatsApp clone bisa digunakan langsung di smartphone.

1. Story saver

Fitur yang paling favorit adalah Anda dapat dengan mudah mengunggah cerita orang lain yang menjadi kontak tanpa terdeteksi oleh pemilik cerita. Ini adalah salah satu perkembangan yang tidak ada di aplikasi WhatsApp asli.

2. Live Chat

Fitur kuat lainnya adalah pengguna dapat mengobrol. Obrolan langsung dapat membantu Anda mengirim pesan secara langsung tanpa menyimpannya terlebih dahulu.

Anda tidak akan menemukan fitur ini di aplikasi WhatsApp asli. Untuk mengalami ini, cukup instal WhatsApp clone apk di perangkat canggih.

Baca Juga: Tips Menambah Font Keren Baru di Aplikasi PixelLab

3. Mengkloning Akun WhatsApp

Fitur utama dari aplikasi kloning WhatsApp adalah dapat mengkloning akun pengguna. Memiliki dua akun di perangkat yang sama dapat mempermudah akses pesan, dan menggandakannya sangat mudah. Yaitu dengan memindai barcode dari akun WhatsApp.

4. Tanpa Registrasi

Fitur selanjutnya adalah Anda dapat menggunakannya tanpa registrasi, seperti pada aplikasi aslinya. Metode ini hanya terdiri dari menggunakan kode QR, seperti yang dijelaskan dalam ikhtisar fungsi di atas.

5. Fitur Screenshot

Secara umum, jika Anda ingin mengambil tangkapan layar atau tangkapan layar yang digunakan dalam metode smartphone default.

Aplikasi kloning WhatsApp menyediakan fitur tangkapan layar dalam aplikasi yang tidak memerlukan bantuan dari Aplikasi ketiga.

Baca Juga: [Update] Link 45.76.33.x.4 Video Full Bokeh Museum HD Indo

Cara Mengunduh dan Menginstal WhatsApp Clone Apk

Aplikasi ini, yang memiliki banyak penggemar, sekarang tersedia dalam banyak modifikasi. Ini akan memudahkan pengguna. Anda tidak perlu mengubah akun jika ingin mengaktifkan WhatsApp lain.

Karena aplikasi ini bukan aplikasi resmi, aplikasi ini masih belum tersedia di Google Play store. Anda dapat mengunduhnya melalui situs web yang memiliki file atau tautan ke aplikasi.

Setelah berhasil mengunduh file aplikasi, Anda dapat segera menginstalnya dengan mengikuti beberapa langkah. Berikut cara menginstal WhatsApp clone apk yang dapat Anda lakukan:

  • Pastikan file aplikasi kloning WA dimuat dengan benar.
  • Jika Anda telah mengonfirmasi bahwa itu telah diunduh, buka menu “pengaturan” atau “Pengaturan”.
  • Lanjutkan dengan memilih”pengaturan lanjutan”.
  • Pilih ” privasi “dan kemudian aktifkan opsi” Sumber tidak dikenal”.
  • Jika langkah-langkah di atas telah selesai, cari file aplikasi kloning WA yang diunduh sebelumnya.
  • Caranya adalah dengan masuk ke menu file manager di smartphone Anda.
  • Jika Anda menemukannya, pilih” Instal ” di bagian bawah layar.
  • Tunggu proses instalasi selesai, lalu Anda dapat menggunakan aplikasi

Leave a Comment