WhatsApp Menyediakan Fitur Polling dan Caption di Sistemnya

Hondausacar.comWhatsApp Menyediakan Fitur Polling dan Caption di Sistemnya. WhatsApp adalah salah satu perangkat sistem untuk berkomunikasi yang telah menjadi pilihan bagi penggunanya.

Dalam hal ini, aplikasi ini memang menjadi pilihan bagi penggunanya dimana mampu menghadirkan sistem aplikasi yang mumpuni dan cukup fleksibel untuk digunakan oleh penggunanya sehari-hari.

Sejalan dengan pentingnya produktivitas dari WhatsApp, aplikasi ini dikabarkan memiliki fitur-fitur terbarunya, yaitu fitur polling secara berkelompok dan caption untuk dokumen yang dikirim melalui aplikasi ini. Lantas, apa saja hal baru dan menarik dalam sistem fitur terbaru? Berikut informasinya!

WhatsApp Siapkan 2 Fitur Baru

Siapa yang tidak tahu dan mengerti aplikasi bernama WhatsApp? Aplikasi ini memang merupakan hal yang menarik dan menjadi pilihan bagi penggunanya dimana bisa menjadi pilihan untuk aktivitas sehari-hari mereka.

Dengan popularitasnya dan juga menjadi pilihan untuk digunakan oleh penggunanya, belum lama ini WhatsApp melaporkan bahwa aplikasi komunikasi ini akan menghadirkan fitur baru yang dapat mendukung aktivitas penggunanya.

Kedua fitur ini bisa menjadi pilihan tersendiri yang menambah daya tarik menggunakan aplikasi komunikasi dari Amerika Serikat ini.

Dalam hal ini, dua fitur terbaru dalam produk sistem aplikasi ini adalah fitur Polling dalam kelompok dan juga keterangan untuk bagian dokumen yang dikirim melalui aplikasi ini.

Fitur Jajak Pendapat Pada Kelompok

Salah satu fitur terbaru yang akan dihadirkan pada perangkat sistem aplikasi ini adalah adanya fitur Polling di grup dalam aplikasi.

Fitur ini tentu bisa menjadi pilihan tersendiri dan juga memberikan keunikan pada aplikasi yang berasal dari Amerika Serikat. Untuk menggunakan Fitur Polling ini tentu cukup mudah di grup dalam aplikasi.

Pertama-tama, pengguna cukup memilih jendela “Buat polling” dan kemudian pengguna dapat menyematkan berbagai pertanyaan sepenuhnya bersama dengan pilihan opsi jawaban.

Petugas jawaban ini nantinya dapat dipilih oleh pengguna lain yang berada dalam grup. Tidak diketahui secara pasti berapa banyak opsi jawaban yang ada dalam jajak pendapat.

Namun, menurut bocoran informasi, Fitur Polling di grup ini dikabarkan memiliki hingga lima pilihan pilihan di fitur tersebut.

Nantinya, pengguna dapat memilih opsi jawaban dari pertanyaan yang tersedia dan dapat langsung mengklik “vote” untuk dapat memilih jawaban dari polling.

Menariknya, fitur polling di WhatsApp juga dikabarkan tetap terenkripsi end-to-end sehingga menambah kesan keamanannya sendiri bagi penggunanya.

Present Caption Pada Dokumen

Selain fitur Polling dalam grup, WhatsApp juga menghadirkan fitur lain yang cukup menarik bagi penggunanya.

Fitur terbaru adalah di mana pengguna dapat menyajikan keterangan pada dokumen terlampir. Dalam hal ini, pengguna dapat menambahkan keterangan dari dokumen yang akan dikirim.

Cara menggunakan fitur caption pada dokumen cukup mudah digunakan. Hal ini dapat dilihat di mana pengguna cukup mengunggah file dokumen yang akan dikirim ke pengguna lain.

Setelah mengunggah dokumen, pengguna dapat menambahkan ” Tambahkan keterangan… “Sehingga dokumen bisa disajikan dengan caption saat dikirim.

Dengan hadirnya dua fitur tersebut oleh WhatsApp, daya tarik aplikasi ini akan semakin menjanjikan untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari yang ada.

Harap dicatat bahwa kedua fitur ini masih dalam pengembangan, sehingga pengguna harus sedikit bersabar untuk dapat menggunakan kedua fitur secara resmi dan lengkap.

Leave a Comment